Selasa, 24 Februari 2015

Profil, Biodata, Fakta iKON (YG Entertainment Boy Group)

iKON
iKON 

Apakabar semua......semoga kalian sehat selalu amin..... hehehe..... bingung mulai dari mana soalnya belum begitu tahu tentang info boyband satu ini K (maklum newbie kpopers). Ah sudahlah....langsung saja ya bahasa tentang boyband baru satu ini (alesan mimin karena tidak pandai menulis kata kata J). Jika ada yang salah tentang info ini mohon koreksinya... terima kasih J.
Pada awal bulan September 2014, YG Entertainment mengumumkan akan mendebutkan grub baru bernama “iKON” yang beranggotakan 7 orang. Nama “iKON” merupakan diambil dari kata “ICON”; akan tetapi huruf C diganti dengan huruf K karena huruf K mewakili Korea. Sehingga dengan nama tersebut, berharap iKON akan menjadi grup yang mewakili Korea. Grup ini kemungkinan akan debut pada awal tahun 2015.
Anggota iKON yang sudah ditetapkan yaitu Bobby, B.I & Jinhwan yang sebelumnya tergabung dalam “Team B”. Untuk 4 member lainya, akan dipilih dalam acara “MIX & MATCH” yang diikuti 6 member, 2 akan dieliminasi (duh pasti nyesek tuh hehehe...). 6 member yang ikut kompetisi ini 3 dari TEAM B ( Kim Dong Hyuk, Song Yoon Hyeong, Goo Joon Hwae) dan 3 member baru (Jung Jinhyung, Jung Changwoo, Yang Hongsuk).

Posted on 02.00 by Unknown

No comments

Tak Sabar Menunggu iKON Debut, Penggemar Rilis Daftar Lagu Sendiri

ikon yg
Ada-ada saja hal lucu yang dilakukan oleh penggemar K-Pop. Bosan dan lelah menunggu debut iKON, seorang penggemar nekat “merilis” daftar lagu album debut iKON menurut versinya sendiri.
Sebelumnya, fans iKON sempat bernapas lega lantaran YG Entertainment mengumumkan bahwa grup tujuh personel itu akan debut pada Januari 2015. Namun pada 26 Januari kemarin, Yang Hyun Suk selaku CEO YG secara resmi menunda debut iKON sampai waktu yang belum diketahui. Pihak agensi hanya menyebutkan, “Kami akan secepatnya memberikan kabar baik.”

Posted on 01.54 by Unknown

No comments

25 Hewan Paling Lucu

Kami telah memilih 25 foto hewan paling lucu, dalam urutan yang acak karena kami tidak bisa memilih mana yang paling lucu! Anda punya yang favorit?

Posted on 01.47 by Unknown

No comments


Sungmin Super Junior Umbar Kemesraan Saat Bulan Madu


Posted on 01.34 by Unknown

No comments


Kesalahan Bodoh Super Junior Saat Gelar Konser di Thailand

Liputan6.com, Seoul Super Junior merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang dikenal dengan aksi panggungnya yang memukau. Lewat konser Super Show yang diadakan setiap tahun, Super Show membuat fans terbuai dengan aksinya.

Posted on 01.32 by Unknown

No comments


6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi artis atau idola adalah impian beberapa orang. Hal tersebut rupanya juga sempat terlintas di pikiran beberapa artis K-Pop ternama. Impian yang menjadi kenyataan, bagi mereka.

Namun sebelum menjadi idola, artis asal Korea Selatan ini hanya orang biasa. Mereka mengungkapkan jalan yang mereka tempuh saat berusaha menggapai impian mereka.

Beberapa dari mereka bahkan tak menyangka akan menjadi seperti sekarang ini. Seperti apa sih ceritanya?

Posted on 01.30 by Unknown

No comments


Shindong dan Sungmin Super Junior Akan Wamil Bareng

Posted on 01.21 by Unknown

No comments


Belum Lama Rilis, Lagu Baru 4Minute Menang Penghargaan

Liputan6.com, Seoul 4Minute kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru mereka bertajuk Crazy. Belum lama dirilis, Crazy berhasil meraih penghargaan dalam acara musik ternama di Korea yaitu Music Core, 21 Februari 2015.

Posted on 01.18 by Unknown

No comments


Tanpa Jessica, Girls Generation Akhirnya Rilis Single Terbaru

Liputan6.com, Seoul Girls Generation berusaha menjalani tahun 2015 dengan baik. Setelah salah seorang personelnya yaitu Jessica Jung keluar pada September 2014, girl band yang disebut dengan SNSD ini sempat megalami mimpi buruk.

Posted on 01.16 by Unknown

No comments

1. Fernando de Noronha
pantai terindah
Letaknya di daerah pantai Brazil yang sepertinya rada ribet untuk bisa pergi ke tempat ini. Wajar kalau pantai ini hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Walau begitu, pantai ini pantas digelari sebagai “The Most Beautiful Marine Park in The World” oleh karena keindahan warna lautnya yang jernih dan karena itulah tempat ini merupakan UNESCO World Heritage Site.

Posted on 01.08 by Unknown

No comments

10 minuman khas indonesia yang siap internasional

1. Cendol
Cendol merupakan minuman khas Indonesia yang terbuat dari tepung beras, disajikan dengan es parut serta gula merah cair dan santan. Rasa minuman ini manis dan gurih. Di daerah Sunda minuman ini dikenal dengan nama cendol sedangkan di Jawa Tengah dikenal dengan nama es dawet. Berkembang kepercayaan populer dalam masyarakat Indonesia bahwa istilah "cendol" mungkin sekali berasal dari kata "jendol", yang ditemukan dalam bahasa Sunda, Jawa dan Indonesia; hal ini merujuk sensasi jendolan yang dirasakan ketika butiran cendol melalui mulut kala tengah meminum es cendol.

Tepung beras diolah dengan diberi pewarna berwarna hijau dan di cetak melalui saringan khusus, sehingga berbentuk buliran. Pewarna yang digunakan awalnya adalah pewarna alami dari daun pandan,

Posted on 01.04 by Unknown

1 comment

7 Artis Korea terkaya di Usia Muda

No.7 - Park Shin Hye




Park Shin Hye debut di usia 13 tahun dengan berperan dalam video klip penyanyi legendaris Lee Seung Hwan. Kemudian dia menjadi Choi Ji Woo di masa kanak-kanak dalam drama Stairway to Heaven. Meskipun saat itu dia menjadi salah satu bintang cilik dengan bayaran termahal, dengan pendapatan 700 juta won dari kontrak ikaln, Park Shin Hye tumbuh besar menjadi seorang hallyu star dengan usahanya sendiri.

Posted on 00.27 by Unknown

No comments

Senin, 23 Februari 2015

Artis Korea Yang Mukanya Sama


Di posting kali ini ada yang lucu nih ... yaitu artis Korea yang mukanya sama atau mirip mirip gitu deh ... siapa aja hayooo ... pada tau blom nih ? kalo belom tau , langsung aja yah teman korea kamu kasih tau biar gak penasaran ...

Yang pertama ada Rain dan Junho "2PM" .

Bingung Rain yang mana ? Sama banget kan ? Kayak pinang gak dibelah :D ... 

Yang kedua ada  Lee Hyun “8eight” & Changmin “2AM”
Pabtes jadi kakak adek

3.Daesung “Big Bang” – K.Will
sumpah pengen ketawa ngeliatnya :D ...

Posted on 23.54 by Unknown

No comments

5 Artis Korea Terkaya (Menurut Penghasilan)

ANNYEONG!
Setelah sekian lama nggak update akhirnya gue update juga -_-
SO, kali ini gue bakal ngebahas 5 artis kore terkaya menurut penghasilan mereka.
Kepo? Sama dong kaya gue (?) Leggo!


G-Dragon 

Di usianya yang menginjak 25 tahun, G-Dragon sudah menempati ututan paling atas idol yang berpenghasilan tinggi. Kenapa bisa?

Posted on 23.50 by Unknown

No comments

Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler - Aktor-aktor korea terkenal berkat penampilan wajahnya yang tampan dan kemampuan beraktingnya yang tak diragukan. Beberapa aktor korea yang populer biasanya mereka membintangi serial drama yang juga populer.

   Daftar Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler   

 1  Lee Min ho
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Lee Min ho
Aktor korea ini sangat terkenal di korea maupun kawasan asia. Lee min ho terkenal berkat perannya dalam serial boy over flower serta drama terbarunya yang berjudul the heirs. Selain wajah yang tampan dia juga sangat pandai dalam bermain peran wajar saja jika masuk dalam 10 aktor korea terpopuler.

Posted on 23.43 by Unknown

No comments

Drama Korea Romantis - Film – film Korea mampu menciptakan drama – drama yang begitu indah tanpa terkecuali drama bergenre percintaan romantis. Dan untuk itu ada pembahasan menarik tentang 10 Drama Korea Paling Romantis yang selain memiliki rating tinggi juga memberikan kesan indah dari setiap alur ceritanya. Berikut drama – drama romantis yang mendunia hingga mempunyai banyak penggemar di mancanegara dan bisa jadi akan memikat hati anda untuk segera menontonya.

  Daftar Drama Korea Paling Romantis    

 1  Triangle
Drama Korea Romantis - Triangle
Film ini mengisahkan antara tiga orang bersaudara yang telah kembali bersama setelah 20 tahun lamanya. Kemudian konflik pun terjadi ketika hadirnya seorang wanita yaitu Yeon-soo (sebagai Hwang Shin-hye) yang memiliki cinta diantara 2 orang bersaudara Dong-woo dan Dong-chul

Posted on 23.21 by Unknown

No comments

10 Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik - Di korea Selatan perempuan ataupun laki laki melakukan operasi plastik adalah hal yang biasa. Bagi para perempuan operasi plastik adalah hal biasa. Pada umumnya wanita di korea memang takut untuk terlihat tidak cantik. Tak heran banyak artis juga melakukan operasi plastik. Bagi yang tak operasi plastik perempuan Korea terkenal dengan kecantikan alaminya. Diantara deretan artis yang operasi plastik ada pula artis yang tak melakukan operasi.

Daftar Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik  

 1  Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
Di Asia Song Hye Og terkenal pasca memerankan serial tv full house. Kecantikan yang dimiliki Hye Gyo miliki benar benar alami. Tak pelak dia bahkan masuk dalam nominasi 100 artis cantik sebuah majalah di Amerika mengalahkan para artis hollywood. Hye masuk dalam 16 artis tercantik diseluruh dunia.

Posted on 23.15 by Unknown

No comments

Senin, 09 Februari 2015

Gaya Rambut Korea Paling Diminati dan populer 2012 + Foto | Gaya rambut korea trend dan tren model potongan rambut korea, untuk wanita. Gaya model rambut wanita gadis Korea. Dengan boomingnya serial drama Korea, sedikit banyak kita dapat melihat bagaimana style orang Korea dalam kesehariannya. Salah satu yang baik untuk di tiru, khususnya untuk penampilan kita adalah gaya rambut orang korea khususnya dalam serial-serial drama tersebut.
contoh :
MEMANGKAS habis rambut bagian samping mungkin menjadi model rambut yang sedang digandrungi saat ini. Tidak hanya terjadi pada pria saja, wanita pun banyak yang mengikuti gaya tersebut.
 
Sejauh ini, tampilan rambut ini biasanya dimiliki selebriti Korea. Namun, salah satu personel 2NE1, Sandara Park melakukan terobosan dengan memangkas habis rambut bagian samping. Ternyata, potongan ekstrem tersebut dilakukan untuk kepentingan promosi rilis single terbarunya berjudul I Love You.

Posted on 02.44 by Unknown

2 comments