Kesalahan Bodoh Super Junior Saat Gelar Konser di Thailand

Liputan6.com, Seoul Super Junior merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang dikenal dengan aksi panggungnya yang memukau. Lewat konser Super Show yang diadakan setiap tahun, Super Show membuat fans terbuai dengan aksinya.


Super Show yang telah memasuki tahun keenam telah digelar di beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang hingga Thailand. Meski Super Junior merupakan boy band papan atas, pelantun lagu Mamacita itu tetap saja bisa melakukan kesalahan bodoh yang berakhir lucu di atas panggung.

Semua itu terjadi saat Super Show 6 (SS6) tengah digelar di Thailand, 10 Januari 2015. Saat tengah melantunkan lagu Evanesce, formasi Super Junior berantakan.

Lagu Evenesce membuat Super Junior membentuk lingkaran. Kemudian, dengan lagu bernada syahdu itu, personel  Super Junior mundur selangkah ke belakang.

Setelah formasi terbentuk, panggung Super Junior berupa lingkaran kecil naik hingga seolah membentuk bunga yang mekar. Sayangnya, personel Super Junior telat menyadari formasinya.



Hanya Eunhyuk, Leeteuk, Kyuhyun dan Siwon yang terburu-buru naik dan berhasil berada di atasnya. Personel Super Junior lainnya tak sempat ada di panggun tersebut. Lucunya, Kyuhyun yang pertama kali untuk membantu member lain naik. Kemudian, diikuti Siwon yang berusaha membantu rekan-rekannya. Akhirnya, seluruh personel Super Junior berhasil berada di atas panggung yang berputar itu. Rupanya panggung tersebut memang dibuat sedemikian rupa agar penggemar bisa melihat jelas personel Super Junior satu per satu.

sumber : http://showbiz.liputan6.com