PUDING COKLAT LAPIS BISKUIT 
 

 
Puding Coklat Lapis Biskuit – Merupakan Resep Masakan pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi makasakan puding dengan berbahan coklat. Resep Puding Coklat Lapis Biskuit mungkin anda belum pernah mencobanya dirumah, puding ini sangat cocok untuk kita yang sedang mencari pilihan puding untuk keluarga tercinta dirumah dengan berbahan coklat yang banyak disukai oleh anak dan orang dewasa karena rasanya yang manis. 
 
 
PUDING TIRAMISU

https://allabouttataboga.files.wordpress.com/2012/10/tiramisu2.jpg 
 
Puding salah satu hidangan penutup ini memang banyak sekali bentuk dan aneka kreasi rasanya . mulai dari rasa buah-buahan , rasa kopi , rasa cokelat , rasa karamel , rasa madu, rasa susu dan lain sebagainya . namun kali ini kami akan membagikan salah satu puding yang sangat special dan wajib untuk anda coba membuatnya dirumah . bernama puding tiramisu , puding ini memang memiliki rasa yang sangat unik .

Manisnya susu dan cokelat bertemu aroma kopi dari puding tiramisu memang enak sekali . apalagi jika anda menikmatinya selagi dingin , ehmm nyumiii dingin , lembut . seperti kami jelaskan diatas , puding tiramisu ini sangat cocok disajikan menjadi salah satu menu hidangan penutup setelah makan besar . namun selain itu puding tiramisu sendiri juga enak jika dinikmati saat bersantai dan berkumpul bersama keluarga .
 
 
PUDING CAKE COKLAT

 
Cake cokelat yang dikombinasikan dengan puding berlapis ini terlihat sangat cantik dan menarik. ukurannya yang tak begitu besar menjadikannya sangat pas untuk dessert atau sajian penutup yang istimewa. Simpan dan lemari pendingin dan sajikan sesaat sebelum dinikmati. 


PUDING SUSU COKELAT
 
 
 
Puding susu coklat yang lembut dipadukan  dengan cake moka ini, dapat anda saajikan untuk acara pesta kecil di rumah.