Selasa, 24 Februari 2015

Tak Sabar Menunggu iKON Debut, Penggemar Rilis Daftar Lagu Sendiri

Tak Sabar Menunggu iKON Debut, Penggemar Rilis Daftar Lagu Sendiri

ikon yg
Ada-ada saja hal lucu yang dilakukan oleh penggemar K-Pop. Bosan dan lelah menunggu debut iKON, seorang penggemar nekat “merilis” daftar lagu album debut iKON menurut versinya sendiri.
Sebelumnya, fans iKON sempat bernapas lega lantaran YG Entertainment mengumumkan bahwa grup tujuh personel itu akan debut pada Januari 2015. Namun pada 26 Januari kemarin, Yang Hyun Suk selaku CEO YG secara resmi menunda debut iKON sampai waktu yang belum diketahui. Pihak agensi hanya menyebutkan, “Kami akan secepatnya memberikan kabar baik.”
Penggemar yang merasa capek dengan janji-janji YG kemudian membuat tracklist album sendiri, lengkap dengan foto “teaser” dan nama-nama member yang menyanyikannya. Mini album tersebut berisi 8 lagu dan diberi judul ‘Get Show’.
Simak daftar lagu iKON versi penggemar berikut ini.
01. So, When’s It Going to Happen? (Title Track)
02. Why I’m Skinny (Yunhyeong Solo)
03. The Choco Cone You Want (Mr. J Solo/Chanwoo)
04. Don’t Cry (feat. Dong Dong)
05. I Can’t! Solo! (B.I Solo)
06. Manly Man (feat. 13 cm)
07. Reason Why I’m Better Than You (Junhoe Solo)
08. Pull Up Your Pants and Bounce (Bobby solo)
ikon get show
Postingan tersebut mendapat respon positif dari penggemar-penggemar lain yang juga tidak sabar menantikan perilisan album perdana pelantun ‘Wait for Me’ itu.
“Sesungguhnya, Yang Hyun Suk-nim, kau mengatakan mereka akan debut pada Januari, dan sekarang adalah FEBRUARI,” tulis salah seorang penggemar. “Aku bertanya-tanya kapankah Januari dalam kalender Yang Hyun Suk,” imbuh yang lain.
Setelah mengumumkan penundaan pada 26 Januari lalu, YG Entertainment belum memberikan keterangan apapun lagi terkait debut grup yang terbentuk lewat program ‘Mix and Match’ itu. Sepertinya penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo di atas panggung.

sumber : http://kpopezine.com

0 komentar:

Posting Komentar